Menu
Pesan Tiket Mudik Lebaran Dari Sekarang!
Nikmati kemudahan pemesanan tiket kereta di smartphone-mu! Dengan menggunakan fitur Pesan Nanti, kamu bisa menjadwalkan pembelian tiket kereta yang belum tersedia.
Pelajari Pesan Tiket Mudik
Keuntungan Fitur Pesan Nanti
Pesan Tiket yang Belum Tersedia
Di Tokopedia kamu bisa menjadwalkan pembelian tiket untuk keberangkatan lebih dari 3 bulan ke depan.
Dapatkan 2 Alternatif Kereta untuk Perjalanan Anda
Pilih hingga 2 alternatif kereta untuk memperbesar kesempatan mendapatkan tiket kereta.
Dapatkan Pengingat untuk Pembelian Tiket
Tidak perlu takut lupa, Anda akan menerima email notifikasi secara otomatis hingga waktu pembelian.
Booking dengan 1 Kali Klik
Lakukan pembelian tiket dengan 1 kali klik pada waktu pembelian tiket dibuka melalui email Anda, tanpa ribet.
Langkah Mudah Pesan Nanti
1. Pilih Tab Pesan Nanti & Lengkapi Data
Pilih fitur Pesan Nanti lalu tentukan kota keberangkatan, tujuan, jumlah penumpang, dan tanggal keberangkatan-mu.
1
2
2. Pilih Alternatif Kereta
Tentukan hingga 2 alternatif kereta dari hasil pencarian yang ditampilkan. Jika kursi untuk Kereta Alternatif 1 sudah habis, akan diarahkan secara otomatis ke Kereta Alternatif 2.
3. Isi Data Penumpang dan Simpan Jadwal
Isi data penumpang di kolom yang telah disediakan. Pastikan data sudah sesuai dengan kartu identitas. Setelah pengisian data selesai simpan data perjalanan
3
4
4. Dapatkan Informasi Tanggal Pembelian Tiket
Setelah data perjalanan berhasil, pada H-1 tanggal pembelian tiket akan dikirimkan email sebagai pengingat bahwa pembelian tiket dapat dilakukan besok ketika tiket tersedia.
5. Beli dan Dapatkan Tiket
Ketika tiket sudah tersedia, email yang berisi link untuk pembelian tiket akan dikirimkan. Link tersebut akan mengarah pada detail perjalanan dengan pilihan kereta yang akan digunakan.
5
Cari Tiket Kereta Api Lebih Mudah
di Tokopedia

Pilih Rute:

Cari Kota Asal
Cari Kota Tujuan
Tanggal Berangkat
-
Tanggal Pulang
-
Dewasa
>= 3 thn
-
0
+
Bayi
0 - 3 thn
-
0
+
FAQ
Apakah fitur Pesan Nanti bisa untuk semua perjalanan
Fitur Pesan Nanti dapat digunakan untuk perjalanan yang tiketnya belum dijual (perjalanan diatas H+90) dengan rute sekali jalan.
Kapan Saya mendapatkan tiket yang saya pesan?
Kamu akan mendapatkan tiket yang dipesan saat H-90 keberangkatan (pada saat penjualan tiket dibuka). Tokopedia akan mengirimkan email pengingat yang berisi link pembelian tiket.
Apakah fitur Pesan Nanti memiliki biaya tambahan?
Fitur Pesan Nanti tidak memiliki biaya tambahan, tetapi karena harga yang tertera pada hasil pencarian masih bersifat estimasi, jumlahnya dapat berbeda dengan jumlah yang harus dibayarkan.
Apakah Saya bisa mengubah data pemesanan yang tersimpan?
Data pemesanan dapat diubah selama kamu belum dikirimi link pembelian tiket oleh Tokopedia.
Pesan Tiket Mudikmu Sekarang!
Ayo gunakan fitur Pesan Nanti di smartphone-mu, kamu bisa pesan tiket mudik dari jauh-jauh hari.
Pesan Tiket Mudik

Diskon Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2018 di Tokopedia

Saat yang ditunggu-tunggu umat islam ialah momen Hari Raya Lebaran dan mudik. Di tahun ini, hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah jatuh pada 14 Juni 2017. Semua umat Islam merayakan hari raya dengan penuh suka cita karena momen ini menjadi sebuah ajang silahturahmi untuk semua umat muslim dan berkumpul bersama keluarga besar tercinta. Pada pertemuan ini umat muslim akan saling memaafkan satu sama lain, maka dari itu momen ini sangat berarti bagi mereka. Umumnya umat muslim akan mempersiapkan mudik lebaran di jauh hari hingga H-90 hari lebaran. Arus mudik yang kian padat membuat kereta api menjadi pilihan sarana transportasi favorit saat lebaran, karena sangat praktis untuk memfasilitasi penumpang atau pemudik tanpa merasakan macet yang berkepanjangan, dan harga tiket kereta yang lebih murah. Untuk memenuhi kebutuhan umat muslim saat mudik lebaran dan adanya antrian H-90 untuk tiket kereta, Tokopedia menghadirkan tiket mudik lebaran 2018 lebih murah dengan harga promo dan fitur Pesan Nanti. Fitur ini akan memudahkan pemesanan tiket kereta mudik lebaran Anda tanpa harus menunggu H-90 hari keberangkatan. Jadikan, momen lebaran Anda lebih bermakna dengan perjalanan kereta api tanpa mengalami kemacetan dan tidak perlu takut telat memesan tiket mudik lebaran dengan Tokopedia.

Beli Tiket Kereta Api Mudik Kini Sudah Tak Perlu Panik

Di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini, Tokopedia hadir dengan memberikan kenyamanan untuk para penumpang kereta, karena pesan tiket kereta untuk mudik lebaran lewat aplikasi terasa lebih praktis dan bebas antri. Lebaran adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara. Sehingga, momen ini adalah momen yang sangat berharga dan sangat disayangkan untuk dilewatkan. Selama bulan Ramadhan, Tokopedia akan menghadirkan berbagai pilihan tiket mudik lebaran dengan harga murah. Untuk kebutuhan lebaran 2018, dengan beli tiket kereta mudik 2018 di Tokopedia akan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk beli tiket kereta api secara online. Beli tiket mudik lebaran online lebih murah hanya di Tokopedia. Cek info beli tiket kereta api mudik lebih praktis hanya di Tokopedia.

Promo Tiket Kereta Api Murah untuk Lebaran

Beli tiket kereta api untuk mudik lebaran kini bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat tanpa proses yang rumit. Kamu dapat membeli tiket sekali jalan atau tiket pulang-pergi sekaligus hanya dengan memilih destinasi atau rute mudik yang diinginkan. Kamu bisa mendapatkan tiket kereta api lebaran dengan harga termurah dari kelas kereta ekonomi, bisnis hingga eksekutif. Setelah kamu temukan tiket yang diinginkan lakukan pengisian data penumpang peserta mudik lebaran 2018. Untuk pengisian data penumpang peserta mudik lebaran dimohon untuk mencantumkan data diri dengan lengkap sesuai dengan identitas. Setelah pengisian data selesai lakukan pembayaran agar kamu segera mendapatkan tiket mudik lebaranmu. Ada banyak metode pembayaran yang bisa kamu gunakan, seperti TokoCash, kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instant seperti klik BCA, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, Mandiri e-cash, dan e-pay BRI. Selain itu kamu juga bisa membayar di Kantor Pos Indonesia dan juga di minimarket terdekat seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan Dandan. Setelah transaksi yang dilakukan sukses kamu akan mendapatkan kode booking KAI yang digunakan untuk mencetak tiket fisik. Kode booking yang kamu dapatkan melalui sms dan email tidak bisa digunakan untuk naik kedalam kereta api, jadi jangan untuk cetak tiket fisik kamu ya! Petugas akan meminta kita terlebih dahulu untuk mencetak tiket fisik lewat counter KAI atau mesin tiket yang ada di stasiun. Cek & beli tiket mudik lebaran online hanya di Tokopedia. Nikmati juga layanan bebas antri dengan beli tiket kereta lebaran online lebih mudah tanpa merasa gundah.

Cari Stasiun atau Kota Asal

Mohon maaf, hasil pencarian tiket pergi tidak tersedia.

Kota Populer

Cari Stasiun atau Kota Tujuan
Mohon maaf, hasil pencarian tiket pulang tidak tersedia.
Kota Populer

Pilih Tanggal Berangkat

Pilih Tanggal Pulang