tiket kereta api tawang alun

Pilih Rute

Tanggal
Penumpang
3 tahun ke atas
Di bawah 3 tahun

Kereta Api Tawang Alun


Kereta Api Tawang Alun hadir untuk melakukan perjalanan dari Kota Banyuwangi ke Kota Malang, maupun sebaliknya. PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui Daerah Operasi 9 Jember menghadirkan Kereta Api Tawang Alun dengan layanan kelas Ekonomi AC. KA Tawang Alun melayani perjalanan lintas kota dengan total jarak tempuh 309 kilometer sekali jalan. Perjalanan relasi Stasiun Banyuwangi Baru-Stasiun Malang Kotalama atau sebaliknya akan memakan waktu 7,5 jam.

 

Jadwal keberangkatan dari Stasiun Banyuwangi Baru tersedia setiap pukul lima pagi. Perjalanan dari Kota Banyuwangi tersebut akan memakan waktu 7 jam 50 menit sehingga penumpang akan tiba di Stasiun Malang Kotalama pada pukul 12.50. Sementara itu, jadwal keberangkatan dari Stasiun Malang Kotalama tersedia pada sore hari, yaitu pukul 15.50. Perjalanan ini akan memakan waktu kurang lebih delapan jam sehingga Kereta Api Tawang Alun akan tiba di Stasiun Banyuwangi Baru mendekati tengah malam.

 

Sepanjang perjalanan, Kereta Api Tawang Alun akan berhenti pada beberapa stasiun singgah. KA Tawang Alun tujuan Malang, kereta akan singgah pada Stasiun Karangasem, Stasiun Rogojampi, Stasiun Temuguruh, Stasiun Kalisetail, Stasiun Sumberwadung, Stasiun Glenmore, Stasiun Kalibaru, Stasiun Kalisat, Stasiun Jember, Stasiun Rambipuji, Stasiun Tanggul, Stasiun Jatiroto, Stasiun Klakah, Stasiun Probolinggo, Stasiun Rejoso, Stasiun Pasuruan, Stasiun Barngil Stasiun Lawang, Stasiun Singosari, dan Stasiun Malang. 

 

Sementara itu, KA Tawang Alun tujuan Banyuwangi akan singgah pada Stasiun Malang, Stasiun Lawang, Stasiun Bangil, Stasiun Pasuruan, Stasiun Probolinggo, Stasiun Klakah, Stasiun Jatiroto, Stasiun Tanggul, Stasiun Rambipuji, Stasiun, Jember, Stasiun Kalisat, Stasiun Kalibaru, Stasiun Glenmore, Stasiun Sumbewadung, Stasiun Kalisetail, Stasiun Temuguruh, Stasiun Rogojampi, dan Stasiun Karangasem.

Lihat Selengkapnya