tiket kereta api pangrango

Pilih Rute

Tanggal
Penumpang
3 tahun ke atas
Di bawah 3 tahun

Kereta Api Pangrango


Kereta Api Pangrango hadir untuk melakukan perjalanan dari Kota Bogor ke Kota Sukabumi, maupun sebaliknya. PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan Kereta Api Pangrango dengan layanan kelas Eksekutif dan Ekonomi AC. Kata Pangrango diambil dari nama Gunung Pangrango yang mempunyai ketinggian setinggi 3.019 meter dari permukaan laut yang berada di kawasan Taman Nasional Gede Pangrango ada di wilayah Kabupaten Bogor, Cianjur dan Kabupaten Sukabumi.

 

Sepanjang perjalanan, Kereta Api Pangrango akan berhenti pada beberapa stasiun singgah. KA Pangrango tujuan Sukabumi, kereta akan singgah pada Stasiun Bogor Paledang, Stasiun Batutulis, Stasiun Maseng, Stasiun Cigombong, Stasiun Cicurug, Stasiun Parung Kuda, Stasiun Cibadak, Stasiun Karang Tengah, Stasiun Cisaat, dan Stasiun Sukabumi. 

 

Setiap hari, KA Pangrango melayani perjalanan Bogor-Sukabumi sebanyak tiga kali, pergi pulang. KA Pangrango pagi berangkat dari Stasiun Sukabumi pukul 05.15 dan tiba di Stasiun Bogor pukul 07.18. Sementara untuk perjalanan sebaliknya, KA Pangrango berangkat sore dari Stasiun Bogor, tepatnya pukul 18.30. Kereta ini akan tiba di Stasiun Sukabumi pada pukul 20.36 malam.

 

Saat ini tiket Kereta Api Pangrango tersedia dengan tarif sebesar Rp35.000 per orang untuk kelas Ekonomi AC, sedangkan Rp80.000 per orang untuk kelas Eksekutif. Tarif tersebut sudah termasuk perjalanan nyaman berfasilitas AC. Tempat duduk tersedia dalam pengaturan permanen dan disusun berhadapan. Layanan makan tersedia berbayar melalui kereta makan.

 

Lihat Selengkapnya