tiket kereta api cirebon ekspres

Pilih Rute

Tanggal
Penumpang
3 tahun ke atas
Di bawah 3 tahun

Kereta Api Cirebon Ekspres


Kereta api Cirebon Ekspres adalah sebuah kereta api kelas eksekutif dan ekonomi AC yang dioperasikan PT Kereta Api Indonesia yang melayani rute dari Cepu - Semarang Poncol dan sebaliknya. Kereta api ini diluncurkan sejak 29 November 1989. 

Sepanjang rute perjalanan, kereta api ini melakukan pemberhentian di beberapa stasiun, yakni Stasiun Jatibarang, Stasiun Haurgeulis, Stasiun Cikampek, Stasiun Bekasi, dan Stasiun Jatinegara dan menempuh perjalanan sejauh 219 km dengan waktu 3 jam. Harga tiket kelas bisnis dan eksekutif pada kereta Ranggajati dimulai dari harga Rp. 100,.000 - Rp. 230.000, sesuai dengan rute, pilihan tempat duduk atau hari-hari tertentu. 

Fasilitas yang ditawarkan kereta api ini juga lengkap mulai dari wifi, CCTV, lampu LED, kamar, TV LED, dan kamar mandi yang ramah lingkungan, jendela dengan rolling blind, meja makan pada tiap kursi dan juga lukisan batik khas cirebon. Setiap gerbongnya juga dilengkapi dengan 2 jenis toilet, yaitu toilet jongkok dan duduk. Selain itu kereta ini juga ramah untuk penyandang difabel. 

Pada 18 Februari 2015, kereta api Cirebon Ekspres meluncurkan kereta new image didesain dengan tampilan seperti kaca pesawat untuk gerbong eksekutif. Gerbong bagasinya adalah gerbong cargo baru dan masih menggunakan gerbong makan batik. 

Lihat Selengkapnya

Kereta Api Populer