tiket kereta api tegal ekspres

Sekali Jalan
Pulang Pergi

Pilih Rute:

Gambir (GMR),
Bandung (BD),
Tanggal Pergi
Jumat, 30 Okt
Tanggal Pulang
Minggu, 1 Nov
Dewasa
>= 3thn
-1+
Bayi
0 - 3 thn
-1+
Cari Tiket

Kereta Api Tegal Ekspres

Deskripsi

Kereta Api Tegal Ekspres hadir untuk melakukan perjalanan dari Pasar Senen ke Kota tegal, maupun sebaliknya. PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan Kereta Api Pangrango dengan layanan kelas Ekonomi AC. Kereta api ini diluncurkan pada saat Lebaran 2013. KA Tegal Ekspres melayani perjalanan lintas kota dengan total jarak tempuh 316 kilometer sekali jalan. Perjalanan relasi Stasiun Pasar Senen-Stasiun Tegal atau sebaliknya akan memakan waktu 5 jam 9 menit.

 

Sepanjang perjalanan, Kereta Api Tegal Ekspres akan berhenti pada beberapa stasiun singgah. KA Tegal Ekspres tujuan Tegal, kereta akan singgah pada Stasiun Brebes, Stasiun Babakan, Stasiun Cirebon Prujakan, Stasiun Arjawinangun (untuk arah Tegal), Stasiun Jatibarang, Stasiun Haurgeulis, Stasiun Pegaden Baru, dan Stasiun Jatinegara (untuk arah Jakarta). 

 

Setiap hari, KA Tegal Ekspres melayani perjalanan Pasar Senen-Tegal sebanyak satu kali, pergi pulang. KA Pangrango pagi berangkat dari Stasiun Pasar Senen pukul 07.35 dan tiba di Stasiun Tegal pukul 12.50. Sementara untuk perjalanan sebaliknya, KA Tegal Ekspres berangkat siang dari Stasiun Tegal, tepatnya pukul 13.50. Kereta ini akan tiba di Stasiun Pasar Senen pada pukul 18.41 sore.

 

Saat ini tiket Kereta Api Tegal Ekspres tersedia dengan tarif sebesar Rp49.000 per orang untuk kelas Ekonomi AC. Tarif tersebut sudah termasuk perjalanan nyaman berfasilitas AC. Tempat duduk tersedia dalam pengaturan permanen dan disusun berhadapan. Layanan makan tersedia berbayar melalui kereta makan.

Selengkapnya