Tiket Kereta Api TAKSAKA PRIORITY

Sekali Jalan
Pulang Pergi

Pilih Rute:

Gambir (GMR), Jakarta
Bandung (BD), Bandung
Tanggal Pergi
Jumat, 25 Okt
Tanggal Pulang
Minggu, 27 Okt
Dewasa
>= 3thn
-1+
Bayi
0 - 3 thn
-1+
Cari Tiket

Kereta Api Taksaka Priority

Deskripsi

KA Taksaka Priority dengan rute Jakarta-Yogyakarta dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui anak usahanya PT Kereta Api Pariwisata. Ditawarkan secara perorangan kepada masyarakat luas untuk bisa menikmati layanan premium yang dipersembahkan PT KA Pariwisata. Beroperasi dari Stasiun Gambir menuju Stasiun Yogyakarta, pergi pulang. Frekuensi perjalanan kereta antar dua kota ini adalah satu hari satu kali.

 

Perjalanan kelas prioritas dalam rangkaian KA Taksaka Priority ini hanya ada di jam keberangkatan tertentu, yakni dari Gambir pada pukul 20.45 malam. Kemudian keberangkatan dari Yogyakarta pada pukul 20.00 dan 20.57 malam.

 

Segi fasilitas, kereta wisata kelas Priority ini memiliki ragam fasilitas di dalam kereta. Terdapat kursi dengan susunan 2-2, pada masing-masing kursi juga dilengkapi dengan meja lipat, lampu baca, bantal kecil, power socket untuk keperluan charging, dan fitur hiburan audio video layar sentuh. Selain itu di bawah kursi juga terdapat sandaran kaki yang bisa diatur ketinggiannya sesuai keinginan. Terkait harga tiket, KA Taksaka Priority menawarkan tarif kisaran Rp500.000 per orang, sesuai dengan posisi tempat duduk dan waktu perjalanan.

Selengkapnya

Jadwal Perjalanan Kereta Api TAKSAKA PRIORITY

TAKSAKA PRIORITY 54P
Nama KAKeberangkatanWaktu KeberangkatanWaktu Kedatangan
TAKSAKA PRIORITY 54PPurwokerto (PWT)01:51
TAKSAKA PRIORITY 54PKutoarjo (KTA)03:2403:20
TAKSAKA PRIORITY 54PYogyakarta (YK)04:15