Kereta Api Mutiara Timur Malam

Kereta api Mutiara Timur Malam dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero), merupakan kereta api kelas Bisnis dan Eksekutif. Kereta ini menghubungkan kedua kota Surabaya-Banyuwangi melalui koridor Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Banyuwangi. KA Mutiara Timur Malam akan memakan waktu maksimal 7 jam untuk melakukan perjalanan dari Surabaya ke Banyuwangi, maupun sebaliknya.

 

Dalam perjalanan, KA Mutiara Timur Malam akan singgah di Stasiun Wonokromo, Stasiun Sidoarjo, Stasiun Bangil, Stasiun Pasuruan, Stasiun Probolinggo, Stasiun Tanggul, Stasiun Rambipuji, Stasiun Jember, Stasiun Kalisat, Stasiun Kalibaru, Stasiun Kalisetail, Stasiun Temuguruh, Stasiun Rogojampi, dan Stasiun Karangasem.

 

Setiap harinya, kereta ini hanya menyediakan satu jadwal keberangkatan pada malam hari, pergi pulang. Jadwal keberangkatan dari Stasiun Surabaya Gubeng tersedia pukul 21.30 dan direncanakan untuk tiba di Stasiun Banyuwangi menjelang pukul 04.25 pagi. 

 

Sebagai kereta api kelas Bisnis dan Eksekutif, KA Mutiara Timur Malam menghadirkan fasilitas yang memanjakan penumpang. Fasilitas tersebut utamanya berupa gerbong penumpang yang lengkap dengan AC, TV, dan toilet, tempat duduk yang nyaman, stop kontak, meja kecil di samping tempat duduk, dan bagasi. Tarif kereta api Mutiara Timur Malam ini berkisar antara Rp100.000 - Rp200.000 per penumpang. Disesuaikan dengan waktu pemesanan tiket, jarak tempuh, maupun waktu perjalanan kereta.

Selengkapnya
© 2009-2020, PT Tokopedia