tiket kereta api argo parahyangan

Sekali Jalan
Pulang Pergi

Pilih Rute:

Gambir (GMR),
Bandung (BD),
Tanggal Pergi
Senin, 17 Agt
Tanggal Pulang
Rabu, 19 Agt
Dewasa
>= 3thn
-1+
Bayi
0 - 3 thn
-1+
Cari Tiket

Kereta Api Argo Parahyangan

Deskripsi

Kereta Api Argo Parahyangan adalah satu-satunya layanan PT Kereta Api Indonesia (Persero) kelas eksekutif argo yang melayani rute Jakarta – Bandung dan sebaliknya. Kereta ini membawa penumpangnya menempuh jarak 166 kilometer dengan lama perjalanan hanya sekitar 3 jam. KA Argo Parahyangan berada dalam Daerah Operasional II Bandung. KA Argo Parahyangan akan memanjakan penumpang dengan pemandangan cantik sepanjang Gunung Priangan Barat. Stasiun perhentian selain stasiun keberangkatan dan kedatangan, adalah Stasiun Bekasi, Purwakarta, dan Cimahi. Khusus untuk rute Bandung – Jakarta, kereta juga akan berhenti di Stasiun Jatinegara sebelum perhentian akhirnya di Stasiun Gambir.

 

Waktu keberangkatan KA Argo Parahyangan paling awal dari kota Bandung adalah pukul 05:00 dan paling akhir adalah pukul 19:40. Sementara untuk keberangkatan dari arah sebaliknya, atau Jakarta, kereta paling awal berangkat pukul 05:05 dan paling akhir pukul 20:00. Tiket kereta KA Argo Parahyangan juga ditawarkan dengan tarif beragam. Kereta ini memiliki kelas ekonomi dan eksekutif.

 

Bagi kelas Ekonomi AC, tarif tiket adalah Rp80.000 per orang. Sementara itu, untuk kelas eksekutif, tarif tiket KA Argo Parahyangan berkisar mulai dari Rp100.000 – Rp120.000 per penumpang. Seluruh kelas kereta sudah memiliki fasilitas AC, toilet, dan sarana hiburan audio video. Masing-masing tempat duduk penumpang juga sudah dilengkapi dengan stop kontak. Khusus kereta kelas eksekutif, tempat duduk penumpang sudah lengkap dengan lampu baca, meja lipat, bantal, selimut, dan pijakan kaki.

Selengkapnya